Minggu, 01 Mei 2011

huuooi adeh bosan amet ni hari ga ada ajakan pegi --" siang siang bosen gini sih enaknya guling guling di aspal nulis blog huohoho.
Hmmm blakangan ini jdi sering bgt berkumpul kumpul ria bareng sama manusia macam vicka, jessica, ipe, febri, nye", khendy, juan, tupai, ben, dan yang lainnya lah *sorry yang ga kesebut gw lupa wekekek. setiap pulang sekolah pasti dah ngelayap berenang di medit *minjem kartu steven wahaha thanks steven, ke rumah vicka, ke GOR, ke rumah febri, makan malem" bareng febri tapi sekarang febri udah punya cowo sih #cemburumengurashati . ya begitulah ampe kemaren nyokap gw ngoceh haadeh baru kali ini --" tapi pegi breng mreka beda siih, kalo ngakak bisa ga brenti ampe mau ngompol wkwwkk apalagi klo pegi ama juan adeeh bisa becanda ngakak ampe lupa adat (tp klo prgi breng khendy langsung jaim dia hahaha). kmaren juga baru sharing sma vicka, jessica and febri yaaa about my problem haha cma mreka yang tau cerita detailnya hmm yasudah thankslah jadi lega juga sudah mengeluarkannya.

hmmm mreka udh sgt jarang ngobrol sma gw pling klo ketemu sapa sapa trus peluk" itu juga saya yg tiba" peluk duluan :( walaupun gw nimbrung dan ikut dngerin obrolannya, gw udah ga ngerti lagi apa yang mreka omongin.. terlalu banyak nama samaran yang mreka buat dan ga ngasih tau ke gw. tapi yasudahlah mungkin yg gw tulis diblog kmaren emang bener hoho "They're more happy without me" thank you because you've become my best friend :)

Tidak ada komentar: