Sabtu, 14 Mei 2011


weitss hari kamis kemaren gw wisata kota looh ke kota tua hoho asyik sekali hyaaa tadinya 10c disuruh wisata kota sendiri tpi akhirnya sama 10b huee pengennya sih sama 10a :( , tapi 10b gpp sih hoho. disono jalan"nya gw breng febri nye" ele inayah, kelly, ricca ame liana hoho asyik bnget walupun geraaahnya man bukan maen.

ckckck blakangan ini kelas gw jdi kelas judi *jangan ditiru teman teman wakakak gile tiap nggak ada guru kelas gw klo nggak maen capsa maen polmal ampe rusuh bnget. kartunya ada 3 jdi kelasnya dibagi 3 klompok wkwk. gw sih seringnya maen bareng sipit, febri, nye", oliv, ason, steven, ame owi wkwk seru gila kalo ada guru langsung grasak grusuk nyembunyiin kartu. maen polmal sih dodolnya minta ampun dah ampe ngakak sakit perut gara" sipit nyenye feb sama ason wkwkwk.

ooh iye kemaren sipit konyol banget, die nanya rumah gw dimana trus gw kasih tau disebelah rumah pak mista, eeh trnyata itu ank tau rumah pak mista dimana trus dia bilang mau ke rumah gw wkwkwk gw pikir becanda. tau taunya --" pas malem si owi telp gw suruh ke depan rumah ternyata ada si sipit wakakakak ngeliat tampangnya ngakak sumpe. kalo lagi pake baju biasa pipit konyol banget kya anak ilang mukanya tablo wakakakak. abis becanda" dikit ame pipit trus gw bilang klo gw punya anjing , ternyata pipit takut anjing wakakak pas gw kluarin anjing gw *si owi kabur bawa motor gw rasa itu ank takut juga, trus gw suruh pipit pegang dia ga mau trus dia bilang "mending gw digebukin orang sekampung daripada gw pegang begituan" wakakak dodol banget sih itu anak. trus setelah owi kembali akhirnya pipit pulang hahaha malem malem bikin ngakak aje :D dasar si gendut wkwk ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar